Home » » PROFIL PROGRAM EDU WISATA KAMPUNG INGGRIS

PROFIL PROGRAM EDU WISATA KAMPUNG INGGRIS

Program EDU WISATA KAMPUNG INGGRIS ini adalah sebuah program yang menawarkan program belajar Bahasa Inggris selama 1 minggu, 2 minggu, 3 minggu ataupun 1 bulan atau 4 minggu. Dan di setiap akhir program, ada penawaran untuk melaksanakan test akhir untuk para pelajar dengan melakukan praktek percakapan dengan turis (native speaker) di Bali ataupun Yogya.
Jadi selama siswa berada di camp Eduwisata, mereka diajar dan dipersiapkan dengan seksama agar mereka (para siswa) memiliki keberanian dan mampu bercakap-cakap dengan turis Manca Negara yang berada di Bali atau Yogya dan tentunya, dengan menggunakan Bahasa Inggris.
Namun kelebihan dari program Eduwisata ini adalah, selama para siswa berada di Camp Eduwisata, mereka tidak semata mata diajarin Bahasa Inggris saja, namun juga beberapa ketrampilan yang nantinya digunakan sebagai penunjang program Eduwisata yang memang tidak berfokus pada percakapan saja, namun ada tiga program andalan dari Eduwisata, yaitu : Conversation, Presentation dan Entrepreneur atau wirausaha berbahasa inggrs.






0 komentar:

Posting Komentar

follow twttter kami
like Facebook Kami
Diberdayakan oleh Blogger.
 
Support : www.pelitaharapaninsani.com | DVD video weblog gratis | Your Link
Copyright © 2015. eduwisata college - All Rights Reserved
Themes by Mas Template
Powered by Blogger